Rabu, 14 Desember 2016

Harga ICP Capsule Resaller | Esotericism Dan Tradisional Ritual Sihir

Warna memainkan peranan penting dalam segala bentuk ritual sihir, meditasi dan segala bentuk praktik ritual. Warna energi spiritual, emosional dan fisik yang sangat kuat yang mempengaruhi semua pesawat. Warna memperoleh kekuatan mereka sebagai elemen abadi alam yang dianggap mutlak yaitu Harga ICP Capsule Resaller mereka berlaku untuk semua entitas dari semua alam.


Harga ICP Capsule Resaller

Interpretasi atribut warna okultisme bervariasi antara disiplin dan budaya; panduan ini mendasarkan atribusi pada spektrum cahaya putih, primer, sekunder dan tersier cahaya. Sangat penting bahwa praktisi memilih warna untuk kerja tertentu berdasarkan tingkat mereka sendiri kenyamanan dan rasa intuitif Harga ICP Capsule Resaller untuk warna yang dipilih.
Atribut berikut dapat digunakan untuk fokus, doa dan visualisasi selama
ritual dan mediasi. Penting untuk diingat bahwa asosiasi di bawah ini berlaku untuk Ritual Sihir tradisional yang dalam dirinya sendiri disiplin spiritual. Salah satunya adalah diingatkan untuk menghindari menerapkan label atau asumsi Harga ICP Capsule Resaller arti warna dalam realitas duniawi atau biasa seperti persepsi warna jauh berbeda di pesawat spiritual. Harga ICP Capsule

warna rohani adalah getaran of Light, entitas dan energi dengan tindakan tertentu dan berbeda. Dengan pengecualian dari warna hitam, ini pada kenyataannya biasa adalah warna, namun secara rohani adalah tidak adanya Harga ICP Capsule Resaller cahaya atau tidak adanya warna, bayangan.

warna terlihat ada di area kecil dari seluruh spektrum cahaya, namun atribut warna spiritual ada baik terlihat (monokromatik) dan spektral Harga ICP Capsule Resaller (tidak terlihat oleh mata).
Kategori Warna
Putih: Cahaya, semua warna dipadukan
Black: rohani bukan warna, tapi tidak adanya cahaya.
Pendahuluan: Red, biru, kuning
Sekunder & rsquo; s: Orange, Ungu, Hijau
Tersier & rsquo; s: kuning / orange, merah / oranye, merah / ungu, biru / ungu, biru / hijau, kuning / hijau
Asosiasi dan Renungan Spiritual
Putih:

Rohani putih adalah warna cahaya spiritual yang memancar dari pusat diri dan dari muka All. Putih jelas dan transparan, meliputi atribut dari semua warna dan tidak ada. Putih murni dan seperti air murni memiliki rasa tidak, belum meliputi Harga ICP Capsule Resaller semua hal. Putih adalah semangat berwujud, itu yang di mana-mana dan tempat mempromosikan melihat namun itu tak terlihat. Persepsi putih memanggil indra penciptaan, segala sesuatu dan kembali putih segala sesuatu untuk negara ini.

Putih sering terlihat dalam sihir ritual tradisional untuk mewakili kekuatan ketuhanan, intervensi tidak diketahui atau ilahi dan memanggil Harga ICP Capsule Resaller energi kemurnian dan penciptaan untuk tujuan ritual.

Hitam:
 Rohani hitam bukan warna yang nyata tetapi hasilnya ketika cahaya ditarik. Hitam adalah antitesis dari semangat dan dapat dipahami sebagai bayangan, ilusi atau kegelapan mutlak. Energi hitam hanya ada karena cahaya seperti semua hal. Hitam adalah hampa, kekosongan, ilusi tanpa kepura-puraan. Hitam tidak benar-benar ada dan karena itu tidak dapat dimusnahkan tetapi hanya dibuang oleh cahaya. Harga ICP Capsule Resaller Hitam selalu siap untuk mengembalikan instan cahaya ditarik. Karena jatuh manusia dari kasih karunia kualitas ilusi hitam tampak nyata dan diyakini ada dan oleh karena itu dapat bermanifestasi sebagai kekejaman, kebencian, ketidakpedulian, kekerasan dan satu kualitas yang mengikat mereka bersama-sama adalah kekosongan (Tyson, 1988).

Hal ini karena karakteristik ilusi hitam yang tidak bisa eksis di hadapan Cahaya dan dengan demikian agen ilahi yang terkait dengan Cahaya seperti Malaikat, dewa atau roh alam yang terkait dengan api, matahari atau keringanan energi menghalau kegelapan langsung dan segera untuk itu adalah hukum universal yang harus Harga ICP Capsule Resaller berhenti menjadi sebagai nyala lilin menerangi ruangan gelap.

Hitam berfungsi sebagai contoh ideal salah satu perbedaan antara warna terlihat dan spektral atau warna spiritual. Warna terlihat hitam berfungsi sebagai simbol menyerukan getaran atau pengaruh apa yang diwakilinya sesuai dengan ritual atau meditasi. Warna terlihat hitam diperiksa dalam teori warna dalam kaitannya dengan warna lain terlihat dari spektrum cahaya. Hitam tidak ada di pesawat ringan spektral, namun sebagai paradoks benar, itu tidak dalam bentuk kekosongan, ketiadaan, Harga ICP Capsule Resaller bayangan, ilusi dan tidak adanya cahaya.

Primer Asosiasi Warna:
Merah:
Warna yang berhubungan dengan energi maskulin, merah adalah Bapa, warna kehendak. Merah adalah tindakan dan kegiatan perintah. Merah Harga ICP Capsule Resaller memancar dan kekuatan luar. Merah berapi-api dan bahan peledak oleh alam.
Biru:

Warna yang berhubungan dengan energi feminin, biru adalah Ibu, warna refleksi dan emosi batin, kerahasiaan, memelihara, penciptaan dan Harga ICP Capsule Resaller pembentukan. Biru adalah warna danau, laut dan langit. Biru adalah pasif dan menerima oleh alam.
Kuning:

Berkelamin, kuning Anak, warna
intelek dan belajar meditasi. Kuning dapat memberi dan menerima, dapat segera bertindak atau menunggu sesuai dengan keadaan. Kuning adalah warna ekspresi artistik. Sifat kuning terbaik diwakili oleh jalur cahaya emas tercermin dari Harga ICP Capsule Resaller meningkatnya Sun di permukaan laut yang tenang.

Asosiasi Warna sekunder
Jeruk:
Kebalikan dari biru dan merupakan kombinasi dari energi kuning dan merah. Oranye adalah warna yang berani kesuksesan materi dan kemenangan duniawi. Jeruk kemenangan, juara. Jeruk tebal namun tidak sabar. Secara alami jeruk Harga ICP Capsule Resaller diliputi oleh perasaan positif dan gembira.

Ungu:
Kebalikan dari kuning dan merupakan kombinasi dari energi biru dan merah. Paling favorit dari semua warna dalam praktek okultisme, ungu Harga ICP Capsule Resaller adalah penyakit, penyakit, pembusukan dan korupsi. Ungu adalah kesia-siaan dan amarah.
Hijau:

Kebalikan dari merah dan merupakan kombinasi dari energi kuning dan biru. Hijau adalah mencintai, berbagi dan menerima, itu adalah warna sihir alami dan memiliki asosiasi yang kuat dengan Pan, semangat yang kuat dari alam dan kesuburan. Hijau adalah warna semua roh hutan dan hutan, Druidism, perdukunan dan Wiccan kerajinan alam mantra. Hijau adalah pengabaian menyenangkan, ekstasi, perampokan Harga ICP Capsule Resaller dan kekayaan semi.
Tersier & rsquo; s Asosiasi Warna

warna tersier adalah kombinasi dari energi sekunder & rsquo; s; Harga ICP Capsule Resaller mereka selanjutnya dihapus dari Cahaya dan kurang ampuh dalam kerja magis.
Yellow-Orange: Perhitungan, diplomasi, prestasi mental.
Red-Orange: Playfulness, kenakalan, energi yang tidak terkendali tapi tanpa niat jahat.
Red-Purple: kekuatan disutradarai oleh kekejaman dan kebodohan, limbah, pembusukan
Biru-ungu: Kelambanan, dingin, racun fisik, mental dan spiritual.
Biru-hijau: misteri, kedalaman, bersih, hidup, penyembunyian, kecerdasan, kehangatan, memelihara

Kuning-Hijau: kehidupan baru, kesegaran, kombinasi ampuh energi kekuatan hidup, potensi untuk mematikan jika lawan tanpa belas kasihan membalas Harga ICP Capsule Resaller dendam tak terelakkan.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar