Rabu, 14 Desember 2016

Amoxil - Keajaiban obat untuk infeksi bakteri

kemajuan ilmu pengetahuan telah membawa beberapa obat heran untuk pengobatan biasa untuk rumit penyakit / infeksi. Amoxil (atau Amoksisilin) ​​adalah salah satu seperti all-in-one obat yang memperlakukan beberapa infeksi. Diberikan secara oral sebagai tablet, bubuk atau drop, Amoxil memperlakukan infeksi yang disebabkan oleh bakteri umum.



 Kondisi diobati dengan Amoxil
 Antibiotik dari keluarga Penisilin, Amoxil efektif melawan infeksi dari tengah telinga, hidung, tenggorokan, amandel, laring, bronkus dan infeksi pada kulit dan saluran kemih. Hal ini juga pendendam terhadap bakteri penyebab gonore. Obat ini penuh semangat bakterisida dan bekerja pada jenis bakteri seperti Streptococcus, E.coli, Staphylococcus, H. pylori, P. mirabilis, H.influenzae, N. gonorrhoeae, dan S. pneumoniae. Amoxil juga diresepkan dalam kasus di mana ia bertindak untuk mengurangi risiko kekambuhan ulkus duodenum di saluran pencernaan atau untuk mencegah infeksi setelah operasi.

 Mekanisme bakterisida Amoxil ini
 Amoxil sangat tidak efektif terhadap infeksi virus, tetapi bekerja sangat terhadap bakteri. Seperti setiap antibiotik dalam keluarga Penisilin, Amoxil tidak membunuh bakteri, tetapi berhenti aktivitas bakteri dengan mencegah pembentukan dinding bakteri. Karena dinding sangat penting untuk kelangsungan hidup sel bakteri, mekanisme Amoxil ini mencegah bakteri perkalian lebih lanjut dan mengakhiri infeksi.

 Bagaimana untuk mengambil Amoxil
 Amoxil tersedia dalam tablet, kapsul, tablet kunyah, bubuk dan tetes untuk suspensi oral. Karena obat stabil dalam asam lambung, dapat diambil dengan atau tanpa makanan. Meskipun Amoxil adalah obat yang luar biasa, adalah penting untuk mengambil sampai akhir kursus obat yang diresepkan oleh dokter. Jika obat dihentikan di antara atau setelah hilangnya gejala, kemungkinan bakteri kebal terhadap obat yang mungkin.

 Efek samping dari Amoxil
 Amoxil tidak harus diambil jika Anda alergi terhadap keluarga Penisilin antibiotik seperti ampisilin, karbenisilin, diclocaxin dan oksasilin. obat dapat mengubah penting untuk kesehatan Anda jika Anda memiliki alergi terhadap obat-obatan, atau asma, hati atau penyakit ginjal, pembekuan darah gangguan, mononeucleosis atau jenis lain dari alergi. Reaksi alergi terhadap Amoxil akan menghasilkan sulit bernapas, pembengkakan di wajah, bibir, lidah atau tenggorokan. Diare, demam, insomnia, gatal, perdarahan dan reaksi alergi lainnya juga dapat terjadi karena Amoxil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar