Kamis, 15 Desember 2016

Sebuah Sekilas Bape (A Bathing Ape)

Merek Bape, juga dikenal sebagai A Bathing Ape, adalah merek Jepang yang menargetkan Kota dan hip-hop mode scene. Serta menjual pakaian, perusahaan juga memiliki salon rambut dan label musik yang semua membantu untuk pujian merek. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1993 dan telah dengan cepat mendapatkan popularitas di seluruh Asia dan dunia barat. Perusahaan ini sekarang memiliki toko butik di New York, Taiwan dan London serta memiliki anggota-satunya toko-toko dan sebuah label rekaman di antara banyak aset di seluruh dunia. Pria yang memulai perusahaan ini disebut Tomoaki Nagao - ia dikenal dengan alias Nigo - mengatakan bahwa alasan utamanya untuk memulai perusahaan adalah inspirasi yang ia mengambil dari orang tuanya. 



Serta dipengaruhi oleh orang tuanya, salah satunya adalah seorang perawat dan lain pemasar, Hiroshi Fujiwara juga pengaruh besar meskipun desainer dalam periode jauh sebelumnya dalam fashion dan budaya Jepang dan ada menjadi kurangnya kesamaan yang jelas antara karya-karya mereka. Julukan, Nigo, berarti nomor 2 di Jepang dan nama toko nya langsung ditarik dari Planet Film of the Apes. perusahaan, tidak seperti merek fashion utama hari ini, tidak dimulai dengan anggaran besar. Mereka memberi t-shirt pergi ke angka musik inspirasional dan digunakan sebagai sarana untuk mendapatkan eksposur virus. Ini bekerja sangat baik, dan dengan cepat mendorong permintaan untuk pakaian di atas pasokan. Ini adalah langkah yang disengaja oleh Nigo, yang merasa ia kemudian akan menuai manfaat untuk membuat pakaiannya sulit didapat.

Perusahaan ini menjual berbagai macam pakaian termasuk jaket, kaus, celana jeans dan juga merek mereka sendiri sepatu - Bape Sta - yang telah dibandingkan dengan pelatih Nike dalam penampilan. Memakai perkotaan dipandang sebagai modis dan pernyataan budaya oleh remaja dan orang dewasa muda sama.

individualisme dan unik pendekatan perusahaan dapat terbaik digambarkan oleh situs web perusahaan mereka. Daripada memiliki informasi apapun, situs satu halaman penuh gaya mengundang hanya satu tindakan di situs web mereka - untuk men-download aplikasi. Aplikasi kemudian memiliki musik dan grafis licin, yang membantu untuk kembali menegakkan gaya unik yang Nigo telah berhasil melampirkan merek.

Nigo mulai perusahaan dengan satu ide bahwa ia ingin menjadi pusat segala sesuatu - pelanggan harus merasa bersyukur karena diizinkan untuk membeli produk, daripada sebaliknya.

Salah satu cara ide ini didorong rumah adalah melalui produksi terbatas semua item yang dijual. Hal ini tidak hanya membuat biaya yang lebih tinggi lebih dibenarkan, itu juga berarti bahwa angka selebriti senang memakai pakaian karena mereka tahu kemungkinan rendah yang orang lain akan terlihat mengenakan hal yang sama. Bape adalah merek yang unik yang memiliki rasa hormat dari guru fashion dan ahli pemasaran sama. Selama bertahun-tahun ke depan itu adalah aman untuk mengatakan bahwa Bape akan terus mendapatkan mindshare dan tumbuh sebagai sebuah perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar