Kamis, 15 Desember 2016

Jual Jas Pria Komunitas | Tapi Anda Lakukan Memiliki A Ticket

Dikutip dari KALI INI I DANCE! Membuat Kerja Anda Cinta (Bagaimana Satu Harvard Pengacara Kiri It All Memiliki It All!) (Tarcher / Penguin) oleh Tama J. Kieves izin penulis.
Ketika saya pertama kali keluar dari kehidupan pengacara saya, saya kadang-kadang berjalan di pusat kota pada hari kerja seperti beberapa hantu bandel menghantui mantan wilayah. I & rsquo; d menatap kantor gedung tinggi dengan air mancur memancar di plaza dan mural geometris di lobi dingin. Jual Jas Pria Komunitas Lalu aku & rsquo; d menatap di jendela butik trendi menggantung tas pintar kulit hitam, kemeja sutra, blazer wol, fashion validitas. Saya menemukan diri saya iri para wanita, seperti wanita yang dulu, yang bisa duduk di kafe menyeruput es teh di mudah keamanan kerumunan seperti mereka. Mereka makan Cobb salad, mengenakan pakaian linen, dan berkonsultasi daytimers besar mereka hanya menggembung dengan janji. Setelah makan siang, mereka bergegas ke


Jual Jas Pria Komunitas

Sementara itu, aku berjalan, tak terlihat, vendor masa lalu trotoar dan pengacara, akuntan, dan sekretaris dalam antrean untuk bank mesin otomatis. Setelah jam makan siang, jalan-jalan akan mulai keluar tipis, sisa-sisa kehidupan masih kesemutan di udara. I & rsquo; d menemukan diri saya hilang apa yang aku benci, Jual Jas Pria Komunitas hanya karena yang hiruk pikuk dan kesibukan merasa besar dan aku tidak. Aku tidak ingin berlatih hukum. Dan aku tidak ingin kembali ke penindasan ramping dari kantor di lantai tiga puluh. Namun saya merindukan koherensi dunia. Aku ingin tempat untuk pergi dan topi untuk memakai dan mudah kesejahteraan mengetahui hanya di mana Anda berasal. Menggantung di sela-sela, saya merindukan bagian dalam bermain. Jual Jas Pria 

Hanya beberapa bulan sebelum, aku punya kartu nama, kop surat, orang yang diakui saya dalam lift cermin, dan satu set keadaan yang bertemu dengan penerimaan segera bukannya mengangkat alis, tenggorokan dibersihkan, dan, biasanya, saran miskin ditawarkan. Sebaliknya, status transisi baru saya tertarik interogasi, pendapat, saran, kecemburuan, kebencian, dan banyak wajah-mengerutkan, terlihat tegang. Aku jadi berharap aku punya sebuah kata atau istilah yang Jual Jas Pria Komunitas bisa lulus untuk sebuah identitas. & Ldquo; I & rsquo; m pengusaha kreatif, seorang penjelajah, amatir a & rdquo.; Saya akan memberikan apa saja untuk mengesampingkan untuk bersembunyi di bukannya memamerkan saya besar, besar, terbuka lebar jiwa & mdash; atau diam, karakterisasi default ini: & ldquo; I & rsquo; m sekrup up & rdquo;. & Ldquo; I & rsquo; m jiwa hilang & rdquo.;

Sebagai contoh, saya ingat berdiri di sekitar di mantan rekan & rsquo; s baby shower, tentu saja dalam baru direnovasi, rumah melongo-layak nya dengan bahagia, suami kaya dan semua teman-teman mereka ditunjuk. Seperti biasa, pertanyaan mimpi buruk yang tak terelakkan datang, baik sebagai, & ldquo; Jadi apa yang Anda lakukan sekarang & rdquo; atau & ldquo; Apa yang Anda lakukan untuk hidup & rdquo; Wajahku akan mengubah plum dan jari-jari saya akan memetik sweater saya, karena saya & rsquo; d bertujuan untuk beberapa balasan licin dan berakhir terdengar seperti Jual Jas Pria Komunitas anak bunga pergi ke benih. Ada I & rsquo; d pergi, mengoceh tentang Buddhisme & rsquo; s teori penghidupan benar, bagaimana Joseph Campbell dipercaya alam semesta, bagaimana masyarakat ini hanya didn & rsquo; t mendapatkan seniman, dan apa terapis saya memikirkan saya dan hubungan saya dengan figur ayah penting saya minggu ini . Hanya sedikit lebih dari siapa pun di baby shower pernah ingin tahu.

Percakapan tentang karir sering merosot seperti itu. Semakin saya mencoba untuk meyakinkan seseorang bagaimana waras dan berevolusi saya, atau bagaimana aman dan penuh kasih perjalanan saya, semakin kita berdua merasa seperti sedang terbang di balon dibuat dari bulu ayam dan cat jari. Saya mengalir bebas, melihat-apa-yang terjadi rencana karir semua membuat begitu banyak akal sampai aku menawarkannya dalam pertahanan. Kemudian lem psikis datang dibatalkan dan begitu pulaJual Jas Pria Komunitas  lidahku. Semua orang menatap bean dip.

Jadi saya belajar dengan cara yang keras, yang memalukan, menyakitkan, cara malu-malu, untuk tutup mulut, makan lebih banyak buah zaitun, berhenti pergi ke pesta dan berhenti berusaha untuk menjelaskan bisa dijelaskan, pengembaraan jiwa penuh dalam makan-
beberapa-kacang-dan-memiliki-beberapa-kecil-talk macam cara. Pada titik ini menakjubkan dalam hidup saya, saya tidak memiliki identitas atau peran. Aku punya celah dalam hidup saya itu sekadar dari peta, dan itu benar-benar merasa lebih baik ketika saya didn & rsquo; t mencoba untuk menutupinya seperti noda besar besar di karpet. Itu ada di sana. Aku ada di sana. Dan saya pasti di luar sana, dalam proses tanah, Jual Jas Pria Komunitas wilayah antara tempat-tempat yang aman.

Banyak dari kita don & rsquo; t tampaknya tahu apa yang harus dilakukan dengan diri kita sendiri ketika kita & rsquo; re dalam proses. Ini & rsquo; s hampir seperti kita lihat proses sebagai kegagalan bukan janji. Ini akan menjadi seperti ini untuk Anda mungkin. Ini & rsquo; s seperti orang lain di luar sana yang berjalan di sekitar seperti produk jadi sementara Sementara kami Jell-O hasn & rsquo; t kental, dan kami haven & rsquo; t bahkan menemukan salah satu cetakan nyaring dari lumba-lumba atau mawar untuk menahan kita. Tapi itu & rsquo; s apa-apa karena Jell-O tanpa cetakan adalah Jell-O genesis yang dapat menjadi benar-benar ciptaan Jell-O Jual Jas Pria Komunitas itu ingin menjadi.

Dan secara bertahap proses menjadi hal yang baik, hal yang diinginkan, bahkan posisi iri. Karena saya datang ke realisasi bahwa, sementara aku tidak lagi memiliki label, aku punya tiket, tiket ke mana saja aku ingin pergi dengan hidup saya. Aku didn & rsquo; t hanya memiliki lubang kosong di resume saya. Saya memiliki sebuah kanvas kosong. Saya bisa mengatakan ya untuk keinginan, pasangan dansa, sinar matahari, harapan, heartthrob, undangan ilahi, atau petualangan yang melintasi jalan saya. Sesuatu akan datang. Dan sementara itu, aku berdiri di lapangan terbuka dengan semua bintang di atas kepala saya dan terbuka lebar lengan ajar saya, tanpa syarat, danJual Jas Pria Komunitas  saya tahu bahwa saya berdiri di tempat yang tepat di mana keajaiban bisa menemukan saya. kerentanan saya adalah rahasia untuk fleksibilitas, dan fleksibilitas berarti bahwa saya bisa bergerak seperti tumbleweed di atas sayap angin surga-dikirim. angin yang akan bertiup. Dan sementara itu, aku berdiri dilucuti dari mantan komitmen, siap mengalir.

Jadi & rsquo; s terserah Anda bagaimana Anda melihat saat ini. Anda baik di ambang sebuah petualangan yang akan menyebabkan berkilauan jalan yang terwujud di bawah kaki Anda atau Anda & rsquo; re hilang dan hanya terlalu tua untuk jenis genting dan ketidakpastian. Anda dapat tergelitik dengan antisipasi atau kecemasan. Either way, Anda & rsquo; re mungkin di beberapa kesemutan, beberapa membentuk kembali energi Anda. Jika Anda memilih untuk merangkul proses Anda, bukan Jual Jas Pria Komunitas melawannya, itu & rsquo; s cenderung melemparkan Anda dari satu sisi ruangan yang lain.

Perdagangan yang label untuk tiket. Satu menjelaskan Anda dengan benar dan membuat Anda tamu sempurna konvensional di sebuah pesta koktail. Yang lainnya adalah harga tiket masuk untuk tarian tidak menyesal dan tidak ada balik kembali. Tentu, tempat antara tempat-tempat canggung dan berbeda dan orang mungkin melihat Anda lucu. Tapi kebebasan selalu masuk kamar biasa memamerkan Jual Jas Pria Komunitas jubah eksotis.

Hari-hari ini, I & rsquo; akan mengambil inspirasi lebih definisi setiap hari dalam seminggu. Dan suatu hari nanti segera, saya akan menemukan keberanian untuk menjawab, & ldquo; Apa yang Anda lakukan untuk hidup & rdquo; dengan Jual Jas Pria Komunitas balasan sederhana, & ldquo; Saya tinggal & rdquo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar