Kamis, 10 November 2016

3 Teknik Pikiran Seduction untuk menarik dan merayu Lawan Jenis

3 Teknik Pikiran Seduction untuk menarik dan merayu Lawan Jenis - Seduction adalah permainan pikiran yang dimainkan oleh orang-orang dari lawan jenis untuk menarik orang ke dalam hubungan seksual dengan mengatasi atau mengubah nya cara berpikir. Dengan mengetahui bahwa pikiran rayuan hanya permainan pikiran bahwa siapa pun bisa bermain, adalah mungkin bahwa orang yang memiliki penonton saja tiba-tiba bergeser dan menjadi tuan dari permainan. Hal ini dicapai dengan memanfaatkan teknik pikiran rayuan. taktik seperti telah diuji dan ditemukan untuk meningkatkan masyarakat & rsquo; kinerja di daerah ini.


perhatian
Untuk menjadi perhatian berarti satu yang tertarik, jeli dan siap untuk mendengarkan. Ketika salah satu mempekerjakan ini untuk lawan jenis, mereka menyampaikan sikap positif ke dalam pikiran bawah sadar penerima mereka ingin merayu. Para mitra ditargetkan akan memproses informasi dan menyampaikan pikiran-pikiran positif tentang pemain. Salah satu cara paling ampuh untuk merayu adalah perhatian. Ada banyak situasi di mana teknik ini berguna.

Sebagai contoh, itu baik untuk menarik kursi untuk wanita untuk duduk sebelum satu duduk atau tertawa bersama lelucon dia sedang mencoba untuk memecahkan, namun bagaimana tidak lucu bisa. Hal ini dimaksudkan untuk mengirim sinyal harmoni menginduksi faktor menarik ke dalam sistem. Dianjurkan untuk menggabungkan bicara normal dengan kontak mata yang intens. Tindakan ini mengirimkan sinyal ke dua sisi otak yang berbeda, dan karenanya, orang lain akan kehilangan konsentrasi dari pembicaraan dan jatuh ke dalam menggoda, tanpa sadar.

Jangan mengekspos terlalu banyak informasi yang sangat awal
Dengan menyimpan informasi ini selama percakapan pertama, Anda membuat tumpukan up pertanyaan dari target dan emosi suspensi menumpuk. Oleh karena itu, penting untuk menahan bahkan pada contoh ketika seseorang merasa tak tertahankan untuk mengungkapkan perasaan seperti cinta pada awalnya. Hal ini karena teknik rayuan memerlukan satu untuk menjadi sombong dan lucu, sehingga mengungkapkan semuanya pada pergi akan membuat pertemuan membosankan berikutnya.
Selain itu, ini harus dilakukan dengan cara yang bijaksana untuk pesona dan menarik pikiran bawah sadar dari mitra. Sebuah kesalahan disayangkan bahwa orang membuat selama kencan mengungkapkan untuk tanggal mereka bagaimana mereka & ldquo; nuansa & rdquo; terlalu dini dalam hubungan. Hal ini karena itu membuatnya tidak unik dari yang sebelumnya mendekatinya.
Aset terbaik
Hal ini penting bagi seseorang untuk mengambil waktu dan menganalisis diri sendiri untuk mengidentifikasi aset terbaik dalam kepemilikan. Ini bisa menjadi senyum, bagian tubuh fisik, lelucon atau lainnya, dan yang harus dibawa dan ditingkatkan untuk yang terbaik. Kadang-kadang, bahasa tubuh bekerja lebih baik daripada komunikasi verbal karena mengirimkan sinyal seksual yang positif langsung ke pikiran bawah sadar.
Trik yang disebutkan di atas sangat efektif dan tidak perlu waktu lama untuk pelatihan atau penguasaan dan konversi menjadi satu & rsquo; s keuntungan. Hal yang paling penting untuk diingat sejauh rayuan yang bersangkutan adalah daya tarik yang bukan pilihan tetapi merupakan serangkaian sinyal positif dari pikiran bawah sadar dari kedua pemain dan target.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar